Sosial

Cibiran Anak Twitter tentang Tantangan Untiltomorrow

Written by Media Pejoang
· 1 min read >
tantangan until tomorrow

Tantangan Untiltomorrow – Kegiatan di rumah saja memang dirasa sangat membosankan bagi sebagian kalangan. Hal tersebut dirasakan oleh anak muda yang terbiasa nongkrong asyik dengan temannya. Sehingga tak heran jika kemudian mereka hanya menghabiskan waktu berselancar di sosial media hingga corona mereda dengan berbagai permainan yang asyik untuk dimainkan.

Salah satu permainan yang ramai diperbincangkan dan dicoba oleh banyak orang adalah tantangan #UntilTomorrow. Tantangan ini ramai dicoba anak-anak instagram karena asyik untuk dimainkan. Banyak yang memainkan hanya karena terpaksa dan dijebak oleh teman mereka saja. Namun, tak ada salahnya mencoba permainan asyik satu ini.

Permainan Asyik Instagram sebagai Hiburan kala di Rumah Saja

Tantangan until tomorrow yang ramai diperbincangkan di instagram ini digunakan sebagai ajang asyik-asyikan dan lucu-lucuan saja. Namun, tantangan ini ternyata mendapatkan reaksi keras oleh anak twitter. Tak heran jika kemudian tantangan ini menjadi viral dan dijadikan trending topik yang menuai lebih dari 32 ribu cuitan.

Tantangan ini sebenarnya sangat sederhana karena kamu hanya diminta untuk memposting sesuatu yang konyol via instagram. Postingan memalukannya harus disimpan selama 24 jam dan hanya boleh dihapus jika benar-benar memalukan. Tentunya, hal ini menjadi tantangan yang sulit dilakukan mengingat instagram biasanya hanya dipenuhi dengan foto keren semata.

Tantangan 24 jam tersebut kemudian dinamakan sebagai tantangan until tomorrow. Aturan lain permainan ini adalah jika dilike, maka kamu akan mendapatkan tantangan serupa untuk memposting foto memalukan di feed instagram. Namun, saat memposting tak boleh ada kata lain selain #UntilTomorrow sehingga tak heran jika kemudian mengundang penasaran oleh banyak orang.

Tantangan ini digunakan oleh pengguna instagram dengan memposting foto lama yang dianggap sebagai aib. Ada yang memposting fotonya sendiri atau bahkan ada juga yang tak mau malu seorang diri sehingga mengupload foto lama kala masa sekolah. Alhasil, reaksi tersebut membuat tantangan semakin ramai karena semakin banyak yang berpartisipasi dalam tantangannya.

Tantangan yang baru ramai akhir-akhir ini ternyata dianggap biasa saja oleh warga twitter. Bahkan ada sebagian dari mereka yang menganggap hal tersebut sebagai kegiatan alay yang sudah biasa dilakukan di twitter. Sehingga tantangan ini mendapatkkan ocehan dan cibiran karena hanya dianggap sebelah mata oleh warga twitter.

Cibiran Anak Twitter soal Tantangan Untiltomorrow

Banyak warga twitter yang kemudian memposting respons until tomorrow challenge. Seperti biasa, ada yang merespons dengan positif dan ada juga sebagian kalangan yang merespons dengan pemikiran berbeda. Hal tersebut ditunjukkan melalui tweet yang mereka buat ada kata yang mendukung jika until tomorrow adalah proses yang biasa dilewati dalam sebuah perjalanan.

Di sisi lain, ada juga anak twitter yang ingin bermain tantangan until tomorrow. Namun, dia takut jika membuat akan di salty-in oleh jamaah twitter. Sehingga, dia hanya berani mencuitkan melalui twiternya saja tanpa berani mencoba bagaimana rasanya tantangan until tomorrow.

Baca Juga: Curhatan Warganet Menyikapi Tagar Ketika Corona Reda Jadi Trending Topic

Respon anak twitter juga pasti berbeda antara yang satu dengan lainnya. Salah satunya ada yang menganggap hanya guyonan dan harus sportif karena mereka terkena tantangan dari teman lain. Sehingga, banyak juga diantara mereka yang kemudian mencoba bagaimana rasanya tantangan until tomorrow yang sedang viral ini. Telepas dari perdebatan yang ada, tantangan until tomorrow dibuat hanya untuk hiburan semata di kala pandemi seperti saat ini. Melalui kehadiran until tomorrow, maka kamu sedikit melupakan kondisi Negara saat ini dan menjadi lebih dekat dengan teman karena saling melemparkan tantangan yang harus dilakukan.

Written by Media Pejoang
Blog pejoang dibuat untuk tujuan memberikan informasi tentang apa saja yang bermanfaat dan hal positif yang mengulas tentang ilmu pengetahuan, bisnis, teknologi, travel, sosial, dan hiburan. Profile
manfaat teknologi dalam pendidikan

Manfaat Teknologi Dalam Pendidikan Masa Kini

in Sosial
  ·   1 min read

Leave a Reply