Sosial

Ketika Corona Mereda jadi Trending Topic di Twitter

Written by Media Pejoang
· 1 min read >
tagar corona mereda

Ketika Corona Mereda – Tetap berada di rumah selama beberapa hari bahkan beberapa bulan memang terdengar membosankan dan menyebalkan. Hal ini diakui oleh banyak warga di Indonesia yang biasanya bepergian dengan bebas bersama teman. Selain karena hakikat manusia yang merupakan makhluk sosial, berada di rumah memang begitu menyebalkan karena melakukan aktivitas yang berulang.

Tak bisa bertemu teman, belanja dengan sepuasnya, nonton film baru di bioskop, hingga tak bisa menonton acara musik kesayangan menjadi hal yang begitu menyebalkan. Sehingga tak heran jika kemudian warganet asyik curhat terkait aktivitas yang dilakukan pertama kali saat corona mereda.

Semua curhatan dan harapan terus dituliskan warga hingga tagar #KetikaCoronaMereda menjadi viral dan trending topik twitter yang menuai respon hingga 19,5 ribu curhatan. Begitu banyak curhatan yang dilakukan warganet, mulai dari yang serius hingga curhatan yang mengocok perut begitu saja. Berikut curhatan warganet yang dilakukan saat corona mereda.

Jalan-jalan Sesuka Hati Tanpa Batasan

Curhatan yang paling banyak dikeluhkan warganet yang terangkum dalam tagar #KetikaCoronaMereda adalah jalan-jalan tanpa ada batasan. Banyak warganet yang merindukan asyiknya jalan-jalan meskipun sendirian tanpa pasangan dan tanpa teman. Banyak yang bilang ingin main sepuasnya sampai lupa waktu nantinya saat corona mereda.

Ada juga beberapa yang mengutarakan jawaban lucu dan nyeleneh seperti cuitan kocak ingin jalan-jalan sesuka hati hingga tiduran di lantai mall yang dilengkapi dengan gambar ilustrasi lengkap. Jawaban tersebut menggambarkan betapa rindunya kita ingin menghirup udara bebas di luar rumah tanpa takut terkena corona.

Menjelajah Puncak Gunung

Selain jalan-jalan, mendaki puncak gunung menjadi cuitan yang ramai diutarakan. Rasanya, ingin kembali mendaki puncak gunung Indonesia yang indah meskipun lelah. Menjelajahi puncak gunung memang menjadi aktivitas yang tak mungkin dilakukan saat situasi seperti ini sehingga tak heran jika para pecinta alam begitu merindukan suasana segarnya pegunungan dilengkapi indahnya pemandangan.

Ingin Segera Menikah

Salah satu jawaban yang lucu dan ramai diutarakan adalah keinginan memiliki pasangan hingga menikah. Banyak yang menuliskan jawaban ingin segera melamar kekasih dan menjadikannya halal setelah corona mereda. Tak heran, karena di saat pandemi seperti ini banyak pernikahan yang ditunda diselenggarakan sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus.

Nonton Bioskop dan Thawaf ke Mall

Satu kebiasaan warganet adalah nonton bioskop, nongkrong di mall, dan thawaf mengelilinginnya. Hal ini menjadi curhatan teramai. Saking rindunya ke mall, ada yang sampai rela nongkrong selama 24 jam saat corona mereda. Tak heran karena mall menjadi tempat hiburan ternyaman meskipun hanya berputar keliling tanpa membeli satu pun barang.

Kekhawatiran terhadap Keberadaan Masker

Selain curhat masalah aktivitas yang dirindukan, warganet juga ada yang memikirkan bagaimana nasib masker dan apd. Saat ini masker menjadi barang termahal dan paling berharga di mata kita semua. Namun, penggunaannya sangatlah menyiksa membuat engap. Sehingga banyak yang menuliskan setelah corona mereda tak mau lagi memakai masker.

Banyak yang menuliskan masker akan menjadi barang tak penting dan entah harus diapakan semua stok yang mereka punyai saat ini. Tak mau lagi deh menggunakan masker yang panas dan engap. Ingin rasanya menikmati udara yang bebas tanpa masker saat corona mereda yang diungkapkan oleh warganet. Curhatan dan ungkapan warganet yang menjadi viral di twitter ini terus bertambah. Banyak juga di antara mereka yang merindukan jalan bersama pasangan tercinta, makan sepuasnya di pinggir jalan, hingga olahraga di gor tanpa adanya kekangan. Lalu, curhatan apa yang akan kamu tuliskan jika corona mulai mereda nantinya?

Written by Media Pejoang
Blog pejoang dibuat untuk tujuan memberikan informasi tentang apa saja yang bermanfaat dan hal positif yang mengulas tentang ilmu pengetahuan, bisnis, teknologi, travel, sosial, dan hiburan. Profile
manfaat teknologi dalam pendidikan

Manfaat Teknologi Dalam Pendidikan Masa Kini

in Sosial
  ·   1 min read

Leave a Reply