Sosial

Melirik Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Merajai YouTube

Written by Media Pejoang
· 1 min read >
Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Cover Aisyah Istri Rasulullah – Lagu Aisyah Istri Rasulullah kini menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media online, khususnya YouTube. Hal ini didasarkan pada fenomena cover yang dilakukan oleh sejumlah artis ternama. Lagunya pun begitu asyik dan nyaman didengarkan, tak heran jika banyak yang melirik dan kemudian membandingkan satu cover dengan cover lainnya.

Lagu Aisyah Istri Rasulullah sendiri merupakan ciptaan seorang pendakwah asal Malaysia. Lagu ini terinspirasi dari kisah manis Rasulullah bersama dengan istrinya tercinta, Aisyah. Sehingga membuat siapa saja yang mendengarnya merasakan betapa romantisme hubungan suci mereka. Tak heran jika banyak orang yang terinspirasi membuat karya dari kisah cinta Rasulullah.

Di Indonesia sendiri ada beberapa artis dan musisi ternama yang mencoba mencover lagu ini dengan versi terbaik yang mereka punya. Semuanya memiliki ciri dan gaya tersendiri sehingga membuat penikmat menyukai salah satu di antaranya. Lalu, kira-kira siapa saja yang sudah mencover lagu romantisme hingga merajai YouTube? Berikut ulasannya.

Cover Lagu Versi Syakir Daulay

Cover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang pertama adalah milik Syakir Daulay. Syakir mengunggah videonya pada tanggal 30 Maret 2020 dan hanya membutuhkan waktu 5 hari saja untuk mendapatkan penonton sebanyak 15.445.407 dengan total like sebanyak 715.000. Hal tersebut menjadi pencapaian yang begitu luar biasa.

Awalnya, trending cover lagu Aisyah Istri Rasulullah masih ditempati oleh grup musik Sabyan di urutan pertama. Namun, berkat suara merdunya Syakir Daulay mampu mendapatkan penonton lebih banyak. Sehingga membuat Syakir menduduki peringkat perolehan viewers terbanyak untuk cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Cover Versi Sabyan

Nama Sabyan tentunya sudah tak diragukan lagi bekat suara merdu nan jernih milik Nissa, vokalisnya. Semua lagu yang dicover oleh grup Sabyan selalu menjadi trending topik di youtube, termasuk lagu terbaru Aisyah Istri Rasulullah. Saat ini, Sabyan berhasil menduduki peringkat ke 2 dengan perolehan viewers sebanyak 15.406.145.

Cover Anisa Rahman

Anisa Rahman juga tak mau kalah dengan ikut mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Berkat suara merdunya, cover milik Anisa mampu memperoleh sebanyak 17.776.907 viewers dengan total like sebanyak 431.000 hanya dalam waktu satu minggu saja. Namun, cover lagu Anisa belum mampu menduduki peringkat trending di YouTube.

Cover Versi Aviwkila

Aviwkila yang terbiasa dalam dunia cover lagu, juga turut serta menyemarakan cover lagu Aisyah Istri Rasulullah. Tak seperti yang lain, Aviwkila justru memberikan nuansa yang berbeda lewat versi akustiknya. Lagu yang dtibawakan terdengar lebih sejuk hanya bermodalkan petikan gitar saja.

Suara Aviwkila yang merdu berhasil membuat cover ini menduduki peringkat trending nomor 3 di YouTube. Jumlah viewersnya pun cukup banyak dengan perolehan 2.152.663 dengan total like 97.000 ini mampu diperoleh hanya dalam waktu 3 hari. Tak heran jika kemudian covernya mampu merajai trending YouTube.

Baca Juga: Berkreasi dan berdonasi dengan Tiktok untuk tenaga medis.

Cover Tri Suaka

Cover lagu Aisyah Istri Rasulullah milik Tri Suaka menduduki peringkat ke 4 di YouTube. Perolehan viewersnya cukup banyak dengan total 3.018.032 dengan jumlah like 122.000 didapatkan hanya dalam waktu 4 hari. Tri Suaka juga memberikan nuansa cover yang berbeda melalui suaranya yang mendayu lembut mengiringi irama lagu. Cover lagu Aisyah Istri Rasulullah ternyata tak hanya sebatas versi di atas saja, ya, karena masih banyak versi cover yang bisa kamu nikmati. Cover ini enak untuk didengarkan kapan saja khususnya sebagai pengantar tidur yang mendamaikan. Jadi, cover versi mana yang menjadi favorit dan teman aktivitas harianmu?

Written by Media Pejoang
Blog pejoang dibuat untuk tujuan memberikan informasi tentang apa saja yang bermanfaat dan hal positif yang mengulas tentang ilmu pengetahuan, bisnis, teknologi, travel, sosial, dan hiburan. Profile
manfaat teknologi dalam pendidikan

Manfaat Teknologi Dalam Pendidikan Masa Kini

in Sosial
  ·   1 min read

Leave a Reply