Sosial

Berkreasi dengan Tik Tok dan berdonasi Tenaga Medis

Written by Media Pejoang
· 1 min read >
Berkreasi dengan tik tok

Berkreasi dengan Tik Tok – Meskipun sempat di blokir oleh pemerintah Indonesia, aplikasi ini dibuka kembali dan masyarakat menyambut baik hal tersebut. Tik tok merupakan media sosial untuk mengekspresikan karyanya melalui video pendek. Entah itu tentang masakan, menari, akting, tutorial apa pun bisa di buat di aplikasi ini dengan mudah sesuai keinginan kamu sendiri.

Berkreasi dengan Tik Tok untuk donasi kepada Tenaga Medis

Kini tik tok telah dimainkan oleh banyak masyarakat dunia untuk mengisi kegiatan selama imbauan di rumah saja. Dan kini penggunanya semakin kreatif, tak hanya video tentang akting dan menari saja. Banyak yang membuat tutorial misalnya tutorial untuk HP lemot, membuat minuman hingga makanan berat dengan cara sederhana.

Tak tanggung-tanggung, para artis pun sekarang juga memainkan tik tok ini. Menari dengan kreasinya masing – masing. Kemudian memberi efek yang bisa membuat kamu terlihat lebih menarik di video tersebut. Tik tok juga bisa diunggah ulang ke media sosial lainnya, seperti di facebook, twitter dan instagram. Kamu bisa menyalurkan bakat Kamu disini.

Tik Tok Sumbang 100 M di Tengah Pandemic Corona

Banyak hal yang bisa kamu lakukan di tik tok, tak hanya eksis di dunia sosial media saja namun tik tok juga mendedikasikan platformnya untuk menyumbang sebanyak 100 miliar kepada tenaga medis agar penanganan virus corona ini segera berakhir. Semakin populernya tik tok akhir-akhir ini maka semakin banyak keuntungan yang diperolehnya.

Menjadi platform yang bisa di andalkan menjadi penggunanya semakin bersemangat untuk membuat video-video yang menginspirasi. Tik tok juga berhasil digunakan sebagai hiburan untuk para tenaga medis yang sedang bertugas. Beberapa video tentang 2 orang tenaga medis yang menari menggunakan APD lengkap di sebuah rumah sakit.

Media sosial juga menunjukkan video tentang tenaga medis yang sedang menghibur pasien yang positif corona dan sedang menjalani karantina di rumah sakit. Itu semua sangat membantu psikis pasien dan para tenaga media untuk tetap bersemangat menjalani hari hingga pengobatannya berakhir. Sungguh menggetarkan hati dan jiwa.

Mendengar hal tersebut, kini pengguna tik tok di sebut sebagai pahlawan yang meringankan beban bagi para tenaga medis dalam proses penyembuhan pandemik ini. Dengan melakukannya bersama-sama maka masalah saat ini bisa teratasi. Berjuang dari kotak kemampuan masing-masing seperti yang ditunjukkan oleh tik tok. 

Donasi Dialokasikan untuk APD dan Masker

Seperti kabar di atas maka dana sebanyak itu diperuntukkan untuk baju pengaman diri bagi tim medis. Akhir-akhir ini banyak tim medis yang menggunakan jas hujan dan lainnya sebagai alat pelindung diri. Dan baju tersebut memang sedang dicari oleh banyak dokter dan tim medis yang sedang bertugas.

Pasalnya baju APD memang sangat berguna untuk melindungi tenaga medis. Sudah 30 orang lebih tenaga medis yang meninggal gara-gara terpapar virus corona. Tik tok fokus pada alat pelindung diri bagi tim medis untuk alat pelindung. Mendengar kabar tersebut pemerintah sangat apresiasi terhadap tindakan tik tok.

Selain APD, Tik tok juga menyumbang masker yang menjadi bahan langka bagi banyak tenaga medis. Kini tik tok bisa memberikan yang terbaik bagi tim medis dengan menyediakan berbegai alat medis.

Dengan begitu, penyembuhan pandemik ini agar segera berlalu dan Indonesia bisa kembali normal seperti semula. Banyak yang menjadikan hal ini sebagai hal inspiratif. Terutama kamu yang menggunakan aplikasi ini. Tik tok juga telah memberi contoh yang baik dalam berdonasi. Jadi kamu juga bisa melakukan donasi apa saja untuk membantu tenaga medis, mulai dari berdiam diri di rumah saja dan menggunakan masker kain saat keluar rumah.

Written by Media Pejoang
Blog pejoang dibuat untuk tujuan memberikan informasi tentang apa saja yang bermanfaat dan hal positif yang mengulas tentang ilmu pengetahuan, bisnis, teknologi, travel, sosial, dan hiburan. Profile
manfaat teknologi dalam pendidikan

Manfaat Teknologi Dalam Pendidikan Masa Kini

in Sosial
  ·   1 min read

Leave a Reply