Travel

Maldives Ala Indonesia Bernama Pulo Cinta di Gorontalo

Written by Media Pejoang
· 1 min read >
pulo cinta gorontalo

Pulo Cinta Gorontalo – Gorontalo merupakan salah satu provinsi yang ada di Pulau Sulawesi yang berdekatan dengan provinsi Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah. Provinsi Gorontalo ini memiliki 5 kabutapen serta 1 kota madya yang bernama Kota Gorontalo yang menjadi Ibu Kotanya. Setiap sudut Gorontalo mempunyai keunikan dan keindahan tersendiri salah satunya Pulo Cinta yang terletak di Kabubaten Boalemo, Gorontalo tentunya.

Pulo Cinta memiliki daya tarik yang besar bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara. Bentuknya yang mirip dengan Maldives yang berada di Maladewa menambah keinginan bagi wisatawan lokal yang ingin ke Maldives tetapi dengan jarak yang lebih jauh lagi karena di luar Indonesia serta budget yang lebih irit tentu memilih Pulo Cinta sekalian promosi wisata yang ada di Indonesia. Tak kalah dengan wisata yang ada di luar sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara untuk berkunjung dan menikmati indahnya pesona Indonesia. Tak hanya sekedar itu saja, jika dilihat dari atas menggunakan drone Pulo Cinta akan nampak sebuah pulau yang berbentuk cinta yang sangat indah serta menawan.

Waktu tempuh menuju Pulo Cinta dari Kota Gorontalo

Setelah bercerita sedikit tentang Pulo Cinta, pasti penasaran bagaimana cara untuk sampai disana. Langsung saja, untuk sampai ditujuan harus sampai terlebih dahulu di Provinsi Gorontalo yang salah satunya dapat ditempuh dengan menggunakan transportasi udara yaitu pesawat dan mendarat di Bandara Jalaluddin. Setelah sampai di bandara, waktu yang dibutuhkan menuju dermaga Pulo Cinta sebelum benar – benar nyebrang yaitu sekitar 2 jam perjalanan dengan menggunakan transportasi darat seperti bus serta dari dermaga menyebrang ke Pulo Cinta menggunakan perahu sekitar 30 menit dan sampailah di tujuan. Lebih mudahnya, menikmati Pulo Cinta dengan menggunakan tour yang ada di Gorontalo dan dikenakan biaya sekitar 2 jutaan dengan kepuasan yang diperoleh setelah sampai di Pulo Cinta Gorontalo.

Setelah sampai di Pulo Cinta yang begitu memikat karena keidahan dan romantismenya membuat selalu ingin beraktivitas sembari menikmati setiap sudut yang ada dengan berkeliling Pulo Cinta berlatar pemandangan laut yang mempesona ataupun menikmati keindahan bawah laut dengan biota ikannya yang khas menambah rasa syukur terhadap kenampakan alam yang menawan. Jika ingin beristirahat di kamar dengan menghadap hamparan laut yang luas serta irama gemericik ikan dan deburan ombak serasa berada di negeri dongeng. Tak usah khawatir tentang sinyal ataupun makanan yang ada karena Pulo Cinta memiliki wifi serta sinyal telkomsel yang dapat digunakan supaya selalu on dan untuk makanan sendiri tersajikan makanan khas laut yang enak dapat dinikmati disaat waktu makan. Liburan ke Pulo Cinta sangat rekomendasi karena keindahan alam tiada tara bak serasa di Maldives sehingga tidak hanya sekedar Bali dan Lombok saja yang terkenal akan wisata alamnya tetapi setiap sudut yang ada di Indonesia memiliki pesona indah yang dapat dijadikan list liburan selanjutnya.

Written by Media Pejoang
Blog pejoang dibuat untuk tujuan memberikan informasi tentang apa saja yang bermanfaat dan hal positif yang mengulas tentang ilmu pengetahuan, bisnis, teknologi, travel, sosial, dan hiburan. Profile
solo traveling ke bromo

Solo Traveling, Ke Bromo Aja!

in Travel
  ·   1 min read
backpacke ke lombok dari yogyakarta

Backpacker Murah Dari Yogyakarta Ke Lombok

in Travel
  ·   1 min read

Leave a Reply